Jumat, 18 Juni 2010

percakapan semalam

Tadi malam pakde saya yang datang dari Pekanbaru, dateng ke rumah. Setelah ngobrol nostalgia sama ibu (udah lama mereka gak ketemu), temu kangen ceritanya. Pas ngeliat saya, pakde saya itu ngeliatin saya terus, gak berkedip malah. Waduh! Jadi grogi. :p
Pakde: wah, sudah besar ya kamu nduk..
Saya : (senyum-senyum) iya, pakde.
Pakde: berapa umurmu nduk?
Saya : minggu depan ultah aku ultah pakde.
Ibu : (ikut nimbrung) iya tuh mas, ulang tahun Intan minggu depan. minta kado sama pakdemu tuh (sambil ngelirik ke saya)
Saya : hehehehe...
Pakde: mau minta apa kamu nduk?
Saya : ummm, apa yaa? aku sih pengennya cepet lulus kuliah pakde.
Pakde: ya itu udah sewajarnya lah. cepet lulus ato enggaknya kan tergantung kamunya juga.
Saya : (tercenung. terus kebayang skripsi saya yang udah 1 bulan dianggurin di drive D laptop saya. bab II gak maju-maju. hadoooh! >__<)
Pakde: ayooo. kamu mau minta apa buat ultah kamu?
Saya : (masih kebayang skripsi). *speechless*
Pakde: jangan-jangan kamu mau minta kawin, lagi??
Ibu : buahahahahaha! (mendadak tertawa)
Saya : WEW!! hahaha(ikutan ketawa juga akhirnya)

Nikah??
Humm, perlu pemikiran matang lagi. Lulus kuliah aja belom! Phew!
Ayo ah, kasian skripsi saya udah jamuran gak disentuh-sentuh. GO SKRIPSI GO!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar