Selasa, 03 November 2009

pagi di istana bunga

1 November 2009 04:55

aku terbangun pagi itu. dengan tubuh kaku, karna di kiri kananku dua makhluk yang kukenal sebagai sahabatku tidur di sampingku, berdesakan di atas sebuah kasur. ya, aku ingat. aku sedang berada di vila, menghabiskan akhir pekan dengan mereka semua, yang membawa cerita dan senyum buatku.

"i, solat dulu.." seorang teman membangunkanku.
aku mengiyakan tapi tak segera bangun. karna dinginnya pagi itu membuatku masih ingin tetap terlelap. malam itu aku bermimpi, tentang lelaki mayaku. ingin kucoba ingat lagi apa yang kulihat di mimpi itu, tapi aku tak bisa. akhirnya aku menyerah untuk mencoba, lalu mulai bangun dan melihat pagi.

pagi itu aku sama sekali tidak menyadari apa yang akan terjadi esoknya. memang begitu kan?
jadi aku mulai berwudhu, menghadap Tuhan. lalu tersenyum menatap pagi.
berharap esok akan cerah lagi.

"ayo kita jalan-jalan ke curug..!!" seruku pada semua.
"berangkat jam 7 yah,"
"oke,"

jawaban itu kutujukan untuk diriku sendiri: oke, aku harus bahagia pagi ini. :)

bahagia bersama mereka


pagi-pagi bangun tidur

jalan-jalan ke curug.. :)

para pembuat tawa dan bahagia. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar