Jumat, 25 Februari 2011

wanna visit Paris someday :)



Dari dulu, saya pengeeeeeeeeeeeeen banget bisa pergi ke Paris. Cita-cita yang harus saya wujudkan suatu saat nanti. Hehehe.
Kenapa saya pilih Paris? Hmmm, kayaknya jawaban saya klasik deh, sama kayak orang-orang lain yang punya mimpi sama kayak saya: karna Paris itu kota yang romantis. :)
Nah, klasik kan?? Pasti gak sedikit deh yang punya keinginan kayak saya, mengunjungi kota itu dengan orang yang kita sayangin. Menghabiskan malam di bawah menara Eiffel yang diselimuti cahaya. (ceilaaahh sok romantis :D)



Mimpi saya tentang Paris semakin diperkuat setelah nonton filmnya Shandy Aulia, Eiffel I'm in Love, waktu jaman-jaman SMA dulu. Setelah nonton itu, jadi ngayal-ngayal juga, kapan bisa jadi kayak Tita yang dilamar Adit di bawah menara Eiffel. Awww, it's so romantic !! :">


Hmm, mimpi hari ini adalah kenyataan di hari esok kan?
Maka, saya selalu bermimpi supaya bisa mengunjungi Paris suatu saat nanti. Dengan orang tersayang <3
Pas bulan madu nanti mungkin. Hihihi =)
Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar