Senin, 21 Februari 2011

perlahan, tapi pasti



Ya ya ya, susah ternyata melupakan orang yang teramat kita sayangi dalam tempo waktu cepat. Saya udah mencobanya beberapa bulan terakhir ini, dan berhasil. Sebelum akhirnya rasa itu datang lagi dan meruntuhkan semua usaha saya untuk menghapus jejaknya. Saya pikir, dia juga merasa yang sama. Tapi ternyata, hanya saya saja yang merasa kalau rasa sayang yang dulu pernah kita sama-sama rasa, telah kembali lagi. Dan sekarang, susaaaaah banget rasanya untuk mencoba mengikhlaskan dia lagi. Patah hati untuk kedua kalinya pada orang yang sama ternyata lebih sulit.

Setiap ngebuka facebook, ym, skype, pico, hal pertama yang saya lakukan adalah mencari namanya. Mencari secercah kabar darinya yang mungkin bisa saya gali. Semua itu selalu saya lakukan secara otomatis, meski pada akhirnya saya tetap tidak menemukan apa-apa disana. Nihil. Kosong.

Stress bangeeet, sampe kepala saya gak bisa berhenti berdenyut beberapa hari belakangan ini. Haus kabar darinya. Pengen denger suaranya. Ingin ngasih perhatian sama dia. Karena ternyata, saya sama sekali nggak bisa untuk mengabaikan dia, sama seperti yang dia lakukan pada saya. I can't ignore him, like what he did to me.

Padahal berbagai nasihat sudah masuk ke telinga saya. Mengingatkan saya, ngasih tau kalo semua yang saya lakuin ini sia-sia. Air mata yang saya tumpahin buat dia percuma. Temen saya bilang gini, "gw rasa, udah cukup ii.. mengikuti rasa pensaran itu ga akan ada habisnya, kamu akan lebih ngerasa sakit banget kalopun maksa pengen ngerti bener kenapa alasan dia ninggalin kamu dengan cara gini.."
Iyaa,pasti akan lebih sakit lagi kalo harus tau apa alasan dia ninggalin saya dengan cara kayak gini. Tapi, hati kecil saya selalu bilang: I have to find out, even tough it'll hurt.

Saya lebih milih dia ngomong langsung di depan saya kalo dia benci saya daripada harus digantungin gini, gak ngerti letak kesalahan saya dimana. Tiba-tiba dicuekin dan dianggap nggak ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar