Sabtu, 30 Oktober 2010

sedang ingin mengeluh

Hufft. Ternyata emang gak mudah ngerjain skripsi. Stressnyaaaa luar biasaaaa.
Apalagi ditambah kondisi hati gw yang gak mendukung.
Di tengah-tengah galaunya hati gw yang baru aja ditinggal pergi someone who makes me in love, gw harus berjuang memeras otak buat ngejar deadline skripsi.
OH, God. Bener-bener menguras otak, tenaga, terutama hati. TT^TT
Tapi gw yakin Allah ngasih ujian ini bukan tanpa alasan. Allah ngasih ujian ini biar gw bisa makin kuat, makin dewasa buat ngadepin permasalahan. Toh Allah gakan ngasih ujian di luar batas kemampuan gw. Allah ngasih ujian ini karna Dia yakin kalo gw bakal bisa keluar dari masalah ini. Yaaa, emang berat banget sih. Sampe tiap malem gak bisa tidur nyenyak karna mimpi buruk, pagi-pagi pas bangun kepala pusing, dan dada pasti langsung nyesek. Belum lagi dikejar-kejar si skripsi yang bikin kepala mau meledak rasanya.

Dan hari ini, badan gw mencapai titik maksimalnya. Allah lagi sayang sama gw kali ya, makanya gw dikasih ujian sakit. Huhuhu. Wahai badanku, jangan sakit sekarang dong.. revisi masih numpuk. Belom lagi, 1 minggu lagi (kalo lancar, amiin) gw harus menghadapi sidang skripsi gw. Mudah-mudahan pas waktunya dateng, gw beneran udah sehat. AMIIIN!!! (teriak amin sekenceng-kencengnya)

Ya Allah, aku pengen wisuda akhir november ini. Beri kemudahan ya Allahku sayang.
Love you. mmmuaaaah. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar