Rabu, 06 Oktober 2010

kepalarasanyamaumeledak

Huffft. Padahal otak gw udah cukup mumet dengan segala tetek bengek tentang skripsi.
Tapi 2 hari belakangan ini, masalah gw harus bertambah. X(
Masa sih cuma gara-gara ini gw harus kehilangan temen?? OMG.
It's not fair.

Revisi skripsi gw jadi terhambat gara-gara kepikiran terus masalah ini. Please help me, God!!. >___<

Sementara di otak gue terus-terusan dikejar si skripshit.
Huhuhu.
Kalo ada bom waktu yang bisa ledakin semua beban di pikiran gw, gw pesen sekarang juga deh. Dibayar kontan!!



Ini nih, gambar yang selalu bikin gw ngerasa dihantui




I just wanna pray,
Semoga segala kemumetan ini bisa segera berlalu.
Hush hush!! Pergilah yang jauh wahai kau masalah!!!!!
Kalo udah pergi, jangan balik-balik lagi yaaa. *sigh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar