Jumat, 30 Desember 2011

Year End's Daydream




Entahlah, setiap menjelang akhir tahun, saya jadi galauuuuuuuu!
"SAYA GALAAAU!!!" #teriak kenceng pake TOA mesjid#

Guess why?
Ah, mungkin beberapa orang mengalami kegalauan yang sama dengan saya. Yap! Ini tentang resolusi.
Kemarin, saat saya membuka-buka diari usang saya dan membaca resolusi yang saya buat setahun lalu, saya jadi terdiam. Hufft, banyak ternyata yang belum terwujud.

Sepertinya saya harus memunguti kepingan-kepingan mimpi saya, lalu menyatukannya lagi.
Maunya saya apa?
Mimpi saya apa?
Cita-cita saya apa?
Harapan terbesar saya apa?

Apa saya sudah bisa mencapainya di tahun ini??
Belum.
Apa saya harus menyimpannya lagi dalam kotak mimpi??
Tidak.
Karena waktu terus berjalan, sementara saya masih jalan di tempat. Tidak berusaha untuk mengejar mimpi saya. Kalau saya berhenti disini, maka mimpi itu akan semakin jauh untuk saya kejar.

Saatnya untuk menentukan pilihan. Bersikap tegas terhadap semua mimpi saya. Kalau tidak, saya mungkin akan mengalami penyesalan lagi, seperti yang sudah-sudah..
Wujudkan mimpi yang sekarang ada di depan mata.
Tutup mata telinga pada semua yang membuat saya teralih lagi dari mimpi ini.

It's time to change!

@kamartempatmengkhayal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar