Kamis, 29 Desember 2011

(Book) Waktu Aku Sama Mika



Sampai saat ini, saya gak pernah bosen baca buku berjudul "Waktu Aku Sama Mika"
Buku ini membuat saya mengerti, ternyata begitu banyak bentuk cinta di dunia..
Bahkan cinta yang dikemas dalam kata-kata sederhana seperti yang ditulis dalam buku ini.

Buku ini membuat saya menangis, tersenyum, bahkan tersenyum karena merasakan cinta yang begitu manis.
Saya pernah merasanya, dan gak tau kenapa saat ini saya jadi melow, ingin merasanya lagi.. Merindu..

Tapi, sekarang bukan saat curcol, karna saya cuman pengen ngutip kata-kata bagus dari buku itu..
^__^v

Selasa, 3 Oktober 2006 @ 15.53 WIB
Tuhan Ada Berapa?


"Mika, sebenarnya Tuhan itu ada berapa?"

"Ada satu, sugar..."

"Kalau cuma ada satu, kenapa aku dan kamu panggil Tuhan dengan nama yang berbeda?"

Mika tersenyum.

"Begini sugar... Namamu Indi, kan? Tapi ibumu panggil kamu kakak... Dan aku, panggil kamu sugar.
Menurut kamu, Indinya jadi ada berapa?"

"Tetap satu!"

"Tuhan juga seperti itu, sugar... Apapun nama yang kita pakai untuk menyebut Dia, Tuhan tetap satu..."

Aku tersenyum. Mengerti.

Mika pintar!


Senin, 13 November 2006 @ 16:14 WIB
Untuk Tuhan


Tuhan, Kau pasti masih ingat aku, kan?
Aku anak perempuan yang meminta agar bisa berlari.
Tapi itu tiga tahun lalu.
Sekarang aku tidak mau lagi.

Tuhan, bisakah Kau tolong aku?
Tolong ingatkan Mika agar minum obatnya.
Agar dia tetap sehat...
Ketika aku bertemu dengannya lagi di surga.

Terima kasih, Tuhan...



Senin, 2 Oktober 2006 @ 21:54 WIB
Makan Kesukaan


"Sugar, apa makanan kesukaan kamu?"
"PIZZA! Kalau kamu apa, Mika?"

"Aku suka pinggiran pizza yang enggak kamu makan, sugar..."


Selasa, 12 September 2006 @ 14:32 WIB
Malaikat yang Pelupa


Mika itu malaikatku...
Tapi dia pelupa...

Mika lupa pakai sayap malaikatnya...

Sekarang mika lagi ambil sayapnya...
Di surga...


Ah! Nulisnya lagi bikin saya jadi galau..
Lengkapnya baca aja sendiri bukunya yaaa...

@kamartempatmalesmalesan

1 komentar:

  1. ane blum pernah baca novelnya tapi filmnya oke jga bwat guw mellow

    BalasHapus