Rabu, 14 September 2011

Suka Suka (16 Juli 2011)

Sekarang mari berbicara tentang apa yang saya sukai. Hmm, banyak sekali sebenernya. Saya suka nyanyi, gambar, baca, bikin kerajinan tangan, de el el dan yang pasti suka tidur juga :p (yang terakhir gak usah dimasukin itungan deh hihi). Semua kesukaan saya itu rata-rata saya sukai karna awalnya saya melihat orang melakukannya.
Misalnya, ngeliat orang nyanyi dengan suara yang keren, saya ingin seperti mereka, punya suara yang bagus dan menyanyi di panggung mereka sendiri. Maka sejak saat itu saya menyukai bernyanyi.

Terus, saya ngeliat orang ngegambar, ato ngelukis, ato bikin komik, ato bikin karikatur.. saya begitu terpesonanya melihat hasil karya mereka. Maka sejak saat itu saya memutuskan untuk menggambar juga. Berusaha menggambar sebaik mereka, dan akhirnya mulai menyukai menggambar.

Di lain hari lagi saya ngeliat pertunjukkan teater, lalu saat itu saya juga ingin menjadi seorang aktris. Pemain teater yang bisa memainkan berbagai karakter dan tokoh. Membayangkan saya berada di atas panggung dan berakting seperti mereka membuat saya senang. Dan saya pun mulai menyukai dunia seni peran.

Begitu pula yang terjadi pada tari, kerajinan tangan, dan lain-lain yang (sedikitnya) saya bisa.. semua awalnya karna saya telah terlebih dulu melihat orang-orang berbakat yang mampu mengembangkan kemampuannya dengan sempurna. Sementara saya cuma setengah-setengah menjalankannya. Hehehe.
Yah, tapi setidaknya cukup baik daripada tidak melakukannya sama sekali :))

Dan kemarin, finally I did it again!! :D
Saya main drama lagi! Wuah, senang rasanya. Hehehe.
Yah, meski cuma drama dalam skup kecil dan hanya berdurasi 10menit, tapi saya cukup puas dengan hasilnya.
Seeemuanya, mulai dari penulisan skenario, rekaman, combine hasil rekaman, sutradara, kostum, sampe dekor, semua saya yang mengaturnya. Berasa jadi sutradara yang merangkap penulis naskah, wardrobe, backstage staff, sampe operator. Hehehe. Tapi saya senang sekali bisa melakukannya lagi.

Nah, inilah dia hasil karya saya yang dipentasin tanggal 15 July 2011. Drama pendek yang mengadopsi kisah Snow White and Seven Dwarfs, dilakukan di lingkungan kerja saya, dengan tema tentang masalah lembur.









SO, cekidot! (bisa dibuka gak yaa videonya :<)


NB:
Oh, my.. ini ternyata postingan lama yang membusuk di Draft dan belum sempet ke-publish >___<

Ya udah di publish sekarang gapapa kali yaaa. Hihihi.
Daann, videonya tetep aja nggak bisa diposting.
Ntar saya nyari cara deh biar videonya bisa keaplot. Huhuhu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar