Rabu, 21 Juli 2010

dan lalu saat ketika


Oke,
Mungkin aku memang harus mempunyai hati sekeras batubatu. Sekuat besibaja.
Untuk menghadapi kamu, hidup kamu, dunia kamu.

Oh dear..
Tapi tetap aja, hati aku ini hati seorang perempuan biasa.
Yang gampang patah kalo kamu sentil sedikit saja.
Yang gampang remuk kalo kamu tiup sehembus saja.

Lalu kamu taruh dimana hati kamu yang udah lama kamu jual itu??
Mungkin sudah membusuk di suatu tempat, ya.
Padahal aku sudah ingin memperbaikinya, merekatnya kembali jadi utuh lagi.

Ah, tapi ternyata...
Aku tak sekuat itu.

Malam ini,
Kamu jebol lagi bendungan itu. Kamu hancurkan lagi pertahananku.
Padahal baru saja kemarin aku yakin,
Kalau aku sudah lebih kuat

Tapi nyatanya,
Aku memang hanya perempuan biasa.
Yang mudah sekali menangis.

Everything will be better??
Hufft,
I don't think so. :(

3 komentar:

  1. yes, everything will be better, dear
    anything that doesn't kill you makes you stronger. trust me, I'm expert on it :)

    BalasHapus
  2. well, thanks.
    now i know, everything will be better.
    i believe. :)

    BalasHapus
  3. maybe someday you'll get a right person for u. i hope!!!

    BalasHapus